• Rytter Rindom posted an update 7 months, 3 weeks ago

    Perkembangan internet sebagai bagian dari kemajuan teknologi dikala ini sudah membawa akibat positif bagi masyarakat luas, sebagian kemudahan yang diberikan lewat media internet membuat penggunanya kian aktif dalam melaksanakan bermacam kegiatan di dunia maya, seperti yang dikerjakan Rifqi Mulyawan, seorang progammer dan blogger yang senantiasa aktif dalam menyampaikan konten – konten kreatif yang bisa diakses pada blognya. Kemudahan dunia maya dalam melaksanakan pencarian info menjadikan pertukaran info kini ini menjadi lebih tepat sasaran dan efisien, tidak lagi terkendala oleh ruang dan waktu.

    Pengguna dunia online yang kebanyakan didominasi oleh generasi muda atau milenial yang hampir kebanyakan sudah melek komputerisasi membuat pertukaran informasi lewat internet menjadi semakin banyak dilakukan dan cukup diminati. Salah satu topik yang cukup diminati dalam kabar yang diberi tahu yaitu berhubungan dengan perkembangan teknologi berita yang semakin mutakhir, seperti yang telah banyak diberi tahu pada blog digital dan teknologi, dimana pelbagai kemajuan sudah banyak dikembangkan ketika ini oleh para developer di bidang komputerisasi, salah satunya ialah Youtube, sebuah developer digital pada bidang video.

    Info terupdate seperti yang dikutip pula oleh
    Rifqi Mulyawan pada blognya menceritakan bahwa Youtube sendiri tengah mempersiapkan adanya aplikasi terupdate yang nantinya akan menandingi TikTok sebagai pemrakarsa aplikasi video berdurasi pendek. Seperti yang dikenal, aplikasi TikTok dikala ini tengah begitu populer dengan hampir ratusan juta unduhan yang dapat Anda kenal via market komputerisasi seperti milik Apple maupun Google. Ya, pertumbuhan TikTok sebagai media sosial yang mengusung video berdurasi pendek ini begitu menyedot perhatian para pengguna media sosial secara khusus. Banyak dari pengguna yang turut aktif dalam memainkan aplikasi ini.

    Hal inilah yang menciptakan Youtube tengah berhasrat untuk meluncurkan aplikasi terkini yang berkonsep sama dengan TikTok melainkan dengan naungan dari Youtube, sehingga musik yang dipakai lebih pelbagai dan memperoleh hak cipta dari Youtube. Agaknya, ini akan menjadi informasi baik bagi para pengguna media sosial, karena dengan hadirnya aplikasi baru, dapat menjadi wadah bagi para konten kreator untuk menuangkan karyanya berupa video berdurasi pendek yang bisa dirasakan oleh para pengguna lainnya.

    Apalagi dengan tambahan beberapa musik dan nyanyian yang kian berjenis-jenis pada Youtube membikin kreator menjadi lebih tertarik untuk mencoba berkreasi lewat aplikasi video berdurasi pendek yang diusung oleh Youtube ini, bagaimana nanti kompetisi di pasaran ? Infonya dapat Anda dapatkan lebih lanjut melewati bermacam blog yang ada di dunia online, seperti blog digital dan teknologi yang dapat Anda jalan masuk dengan memasukkan kata kunci pada pencarian dan kemudian dengan sekejap puluhan info berhubungan hal hal yang demikian akan tampil dan bisa Anda pilih sesuai dengan harapan Anda, cukup tepat sasaran dan efisien. Semoga tulisan ini bisa menjadi rujukan yang baik bagi Anda, sekian dan terima beri.